Produksi odong-odong kereta motor bentuk gajah full fiberglass dengan kapasitas 21 anak




Halo sobat pebisnis wahana mainan anak dan odong-odong yang ada di seluruh nusantara. Kali ini kami kembali ingin mengupdate mengenai hasil progress produksi kami dalam membuat odong-odong kereta motor bentuk kepala gajah dengan bahan full fiberglass kapasitas 21 anak-anak. Berikut ini penampakan fotonya:

Nah, bagaimana pendapat rekan-rekan terhadap odong-odong yang satu ini. Dengan kapasitas sebanyak 21 anak-anak diharapkan bisa memaksimalkan pendapatan Anda. Dari segi bentuk kereta ini sudah bisa dikatakan cukup mewah dengan modelnya yang elegan. Sangat cocok untuk ditempatkan di tempat-tempat wisata.

Berikut ini penampakan mengenai lokomotif kepala gajah:

kereta gajah taman kebalen7
kereta gajah taman kebalen7

Desain kepala gajah dibuat sedemikian rupa dengan bentuk yang unik dan lucu yang bisa menarik minat anak-anak untuk naik. Bentuk tersebut merupakan salah satu karya yang bisa dikatakan memiliki nilai seni yang cukup tinggi. Pembuatan odong-odong ini memang diakui tidak hanya mengenai teknik pembuatan saja, tetapi juga bagaimana mengkolaborasikan dengan karya seni salah satunya adalah bentuk dari mainan itu sendiri dan seni lukis yang ada pada mainan tersebut.

Foto gerbong kedua dari kereta gajah:




kereta gajah taman kebalen6`
kereta gajah taman kebalen6`

Anda bisa melihat bahwa dalam satu gerbong terdapat 3 baris yang masing-masing baris tersebut bisa diisi atau diduduki oleh 3 orang anak-anak. Kalau dengan ibunya hanya 2 yaitu ibu dan anak saja. Sebagai catatan untuk kapasitas yang ini memang cenderung diperuntukkan untuk anak-anak bukan orang dewasa. Karena dengkulnya sangat sempit. Jadi bagi Anda yang nantinya ingin memesan odong-odong ini jangan kaget kalau ibu-ibu banyak yang complain mengenai sempitnya tempat duduk. Hehehe…

Memang pada dasarnya mainan odong-odong ini diperuntukkan untuk anak-anak bukan orang dewasa. Namun dikarenakan anak-anak masih perlu pendampingan dari orang tua khususnya ibu, maka banyak orang tua yang juga ikut naik odong-odong. Tapi kami sebagai produsen juga sudah mempersiapkan hal ini dengan membuat desain kekuatan untuk dinaiki oleh orang dewasa dengan bobot tertentu.

Bagaimana dengan pesanan odong-odong dengan bentuk sesuai dengan keinginan pemesan?

Kalau memang Anda ingin memesan dengan bentuk yang khusus selain yang ada di foto ini, kita juga bisa menerima jasa pembuatan wahana mainan odong-odong secara custom sesuai dengan pesanan dari Anda. Hanya saja untuk pembuatan bentuk tersebut membutuhkan cetakan yang cukup mahal investasinya. Mungkin hal ini harus Anda siapkan. Jika memang Anda ingin bentuk tersebut hanya untuk Anda atau perusahaan Anda misalnya, maka Anda harus berinvestasi pada cetakan dari fiberglass tersebut.

Demikian artikel singkat mengenai update produksi kami kali ini. Berikut ini sebagai pelengkap akhir kami akan coba share mengenai video hasil pembuatan kereta motor kepala gajah dengan kapasitas 21 anak tersebut. Semoga Anda menyukainya! J

Video Kereta Gajah Kapasitas 21 Anak:

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *