Pemesanan Odong-odong Kereta Gajah dari Singkawang, Kab. Sambas, Kalimantan Barat




Halo rekan-rekan sekalian kali ini kami ingin melaporkan update kembali mengenai progress pembuatan kereta mini atau yang dikenal oleh masyarakat sebagai odong-odong. Pada update kali ini kami membuat kereta motor bentuk kepala gajah dengan bahan full fiberglass kapasitas 15 anak-anak dari pemesan yang berada di Singkawang, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat.

Kurang lebih sama seperti laporan sebelumnya mengenai produksi kereta motor gajah ini, bagi rekan-rekan yang ingin membaca report  sebelum ini bisa melihat artikelnya disini:

kereta motor gajah singkawang(1)
kereta motor gajah singkawang(1)

Kereta gajah odong-odong ini terbuat dari bahan fiberglass seluruhnya mulai dari atas sampai dengan bawah. Dengan modelnya yang benar-benar memiliki karakter diharapkan bisa memancing minat anak-anak untuk tertarik dan naik odong-odong ini. Karakter yang unik tersebut juga disukai oleh orang dewasa dan dapat mendorong orang dewasa untuk membuat keputusan kepada anaknya.




Persaingan usaha di bidang penyewaan odong-odong di lapangan salah satunya adalah mengenai bentuknya yang unik. Semakin unik bentuk suatu odong-odong maka akan semakin baik dan bisa memenangkan pesaingan dengan pesaing odong-odong lainnya. Orang akan lebih berminta naik odong-odong dengan bentuk yang unik tersebut dibandingkan dengan bentuk yang biasa saja.

Bagi Anda yang berada di luar pulau jawa tidak usah khawatir untuk masalah pengiriman pemesanan odong-odong. Odong-odong dapat dengan mudah dikirim oleh KMI dari Bekasi ke Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta untuk kemudian diteruskan ke seluruh daerah di Indonesia. Yang perlu kita pertimbangkan dengan seksama adalah biaya pengiriman barang dari Bekasi sampai dengan tujuan tempat Anda.

Berikut ini merupakan video mengenai pengetesan kereta gajah untuk pesanan dari Singkawang, Kalimantan Barat:

 

 

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *