Peluang Bisnis: Manfaatkan Mobil Tua Anda Menjadi Uang Lagi




odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Peluang bisnis ada di mana-mana. Tidak terkecuali dari barang yang sudah tidak terpakai lagi yang ada di rumah Anda. Banyak sekali barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi ternyata masih bisa dijadikan rupiah kembali. Seperti salah satunya adalah mobil tua. Bagi Anda yang ingin segera merealisasi penghasilan dari usaha dengan modal yang relative tidak besar dan mendapatkan penghasilan lumayan perharinya, mohon unuk menyimak baik-baik artikel ini.

Banyak sekali orang memiliki mobil tua, namun sudah tidak diperasikan. Hanya “ngejogrok” begitu saja di garasi rumah, atau bahkan “nyempit-nyempitin” jalanan karena tidak ada lahan parkirnya. Sayang bukan? Padahal jika kita pikir-pikir lagi dengan jernih, mobil tua tersebut masih bisa dimanfaatkan. Yaitu salah satunya untuk odong-odong!

Jangan salah dulu, mungkin Anda merasa bertanya-tanya, kenapa sarannya dijadikan mobil odong-odong? Hehehe… memang bagi sebagian orang banyak, usaha odong-odong terkesan usaha yang rendahan. Hasilnya juga sedikit. Tapi tunggu dulu, coba Anda perhatikan lagi secara seksama, hitung ulang mengenai potensi pendapatan yang bisa Anda hasilkan dari usaha mobil odong-odong ini.

Pernahkan Anda melihat mobil odong-odong yang ada di sekitar tempat Anda tinggal? Rata-rata isinya penuh dengan anak-anak. Pada awalnya sebagai orang awan juga, penulis juga merasa heran, mengapa setiap mobil odong-odong lewat itu pasti dipenuhi oleh anak-anak. Semakin penuh mobil odong-odong tersebut, semakin senang pula anak-anak tersebut menaikinya! Itulah dia, sudah dari takdir Yang Maha Kuasa, keceriaan anak-anak bisa menjadi ladang berkah bagi sebagian orang yang ingin menghibur anak-anak.




Jika kita kembali kepada perhitungan bisnis odong-odong mobil ini, mari kita lakukan perhitungan sederhana. Dengan asumsi isi penumpang di odong-odong mobil ini adalah rata-rata sebanyak 25 anak dengan tariff sekali naik sebesar Rp3.000,- (harga wilayah Jabodetabek untuk periode April 2017 saat artikel ini ditulis), maka dalam satu rit putaran odong-odong, Anda akan bisa memperoleh sebesar Rp75.000,-. Adapun lama waktu ritasi putaran odong-odong itu hanya berkisar 15-30 menit saja. Jika dalam 1 hari pengusaha odong-odong mobil ini bisa berputar rata-rata dengan isi penumpang penuh sebanyak 10 kali putaran saja, maka pemilik odong-odong ini bisa memperoleh omzet sekitar Rp750.000,-/harinya.

 

Jasa pembuatan mobil odong-odong

Bagi anda yang mendapatkan insprasi untuk memanfaatkan mobil tua Anda agar dapat menjadi uang lagi, pastinya saat ini Anda sedang mencari dimana tempat yang menyediakan jasa pembuatan mobil odong-odong. Anda bisa mencoba mencari informasi di internet mengenai jasa pembuatan mobil odong-odong yang terdekat dari lokasi Anda. tentunya dengan hasil yang maksimal baik dari segi modifikasi mobil, bentuk rupa yang menarik minat anak-anak, gambar yang menarik dan childish, sampai harga yang ringan di kantong.

odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Kereta Mini Indonesia menyediakan jasa modifikasi mobil tua menjadi mobil odong-odong yang siap dipakai untuk mencari uang kembali. Modifikasinya pun dapat disesuai dengan keinginan dan budget dari pembeli. Pembeli tinggal memberikan contoh model acuan yang sesuai dengan seleranya, kemudian menunggu hingga akhirnya mobil odong-odong siap dibuat. Proses pengerjaan mobil odong-odong kurang lebih membutuhkan waktu 3-4 minggu. Jadi mohon untuk sabar menunggu ya brothers!

Informasi mengenai pemesanan mobil odong-odong bisa menghubungi Kereta Mini Indonesia, yang beralamat di Jl. Pisangan Raya No. 13, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Bekasi, 17510, no. telepon 021-29259585 / 021-29259584 / sms dan wa 08118408787. Anda juga dapat menghubungi kami melalui website www.keretamini.id.

 

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *