Mobil Odong-odong Murah, Modal Kecil Untung Besar




Tahukah Anda bahwasanya mobil tua bisa dimanfaatkan menjadi uang lagi? Yaitu dengan dijadikan mobil wisata atau lebih dikenal dengan sebutan mobil odong-odong. Anda tidak perlu khawatir jika memang tertarik berbisnis di bidang mobil odong-odong ini. Anda bisa mendapatkan mobil odong-odong murah dan menghasilkan keuntungan yang lumayan dengan nilai investasi yang tidak terlalu besar!

Berikut ini merupakan penampakan dari mobil odong-odong:

odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Bagi Anda yang benar-benar ingin terjun di bisnis ini, bisa mempertimbangkan berapa harga kisaran mobil odong-odong? Mobil odong-odong murah bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga dari 10 jutaan sampai dengan 20 jutaan. Dengan modal membeli mobil seharga itu, Anda masih membutuhkan investasi dalam modifikasi mobil agar lebih menarik bagi anak-anak. Besarnya biaya investasi modifikasi mobil odong-odong berkisar antara plus minus 20jt-an. Hal ini juga tergantung dari model odong-odong dan aksesoris yang ingin Anda pakai.




Total keseluruhan investasi yang harus Anda siapkan jika ingin terjun ke usaha ini berkisar mulai dari Rp35jt-an. Anda sudah mendapatkan satu unit mobil yang siap berkeliling sekitar perumahan di dekat Anda dengan rata-rata penghasilan per hari sebesar Rp200rb. Bagi Anda yang memiliki tempat yang ramai, Anda sangat mungkin untuk mendapatkan omzet yang lebih besar lagi!

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi penempatan usaha mobil odong-odong Anda. Jangan sampai mobil odong-odong ini beroperasi di jalan besar. Hal ini untuk menghindari potensi kecelakaan bagi anak-anak. Cukup dengan main di tempat yang aman seperti di dalam perumahan maupun perkampungan. Jangan sampai operasional usaha ini juga mengganggu perjalanan orang lain.

Jika Anda berminat untuk usaha di bidang mobil odong-odong, silakan menghubungi kami pada alamat berikut:
Kereta Mini Indonesia
Jl. Pisangan Raya No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
Marketing:
Hendra (08118408787)

 

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *