Laba yang gurih dari lompatan anak-anak

Bagi teman-teman yang sedang mencari peluang usaha apa yang cocok pasca corona ini, semoga artikel kali ini bisa memberikan informasi yang dapat menambah wawasan Anda khususnya di bidang peluang usaha.

Industri pariwisata dikatakan akan menjadi industri yang paling rebound setelah paling turun dalam. Di balik itu ada industri penunjang pariwisata seperti industri permainan anak-anak. Diprediksi industri ini akan berkembang lebih cepat dibandingkan dengan periode sebelum corona. Untuk itu teman-teman bisa memanfaatkan informasi ini untuk diolah menjadi cuan riil.

Peluang usaha trampoline anak-anak

Beberapa dari jenis mainan anak-anak salah satunya adalah trampoline. Trampoline adalah suatu wahana permainan yang isinya adalah anak loncat-loncat. Terbuat dari bahan membrane yang kuat dan lentur, bahan tersebut kuat diinjak oleh orang dengan bobot yang cukup berat dan bisa memantulkan orang tersebut. Permainan loncat-loncat trampoline ini sangat disukai oleh anak-anak. Selain itu permainan ini juga termasuk salah satu permainan yang berjenis olahraga, baik untuk pertumbuhan anak.

Permainan trampoline ini tidak hanya yang besar saja ya guys, tetapi juga ada yang kecilnya. Jangan anda bayangkan hanya masuk ke Decathlon yang ada di Summarecon Bekasi misalnya. Atau permainan trampoline yang ada di pondok indah Jakarta. Permainan ini bisa dimana saja. Dan dengan konsep yang tidak terlalu besar. Cukup kecil dan portable. Bisa dipindah-pindah dari tempat yang satu ke tempat yang lainnya. Dan bisa digunakan oleh siapa saja dari kalangan ekonomi manapun.

anak bermain trampoline

Trampoline ini bisa ditempatkan pada saat terdapat pesta pernikahan di perkampungan atau perumahan, ditaruh di pasar malam, di taruh di depan modern market seperti indomaret dan alfamart misalnya. Dan masih banyak lagi. Yang jelas tempat menaruh permainan ini dipastikan tempatnya ramai dan sekiranya ada potensi anak-anak untuk menyewa trampoline tersebut.

Kisaran harga modal membeli trampoline

Berapa sih kisaran investasi yang dibutuhkan jika kita ingin usaha di bidang penyewaan trampoline ini? Untuk tiap jenis trampoline berbeda-beda. Hal ini juga disesuaikan dengan ukuran dan kualitas dari bahan material pembuatan trampoline tersebut. Untuk di pasar malam biasanya dengan ukuran diameter 2 membutuhkan investasi pembelian trampoline sekitar 10jt-an. Dan berbeda dengan ukuran lainnya. Untuk memastikan harga pembelian trampoline Anda dapat mengkonsultasikannya kepada kami ke nomor 08118408787.

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.