Peluang usaha trampoline anak-anak

Bagi Anda yang sedang mencari peluang usaha, kali ini ada nih inspirasi mengenai peluang usaha di bidang mainan anak. Salah satunya adalah permainan trampoline guys! Bagi Anda yang mungkin baru mengetahui apa itu trampoline kalau pakai bahasa biasanya mainan lompat-lompatan. Biasanya trampoline ini tersedia di indoor, tapi saat ini permainan ini sudah di desain sedemikian rupa untuk bisa diterapkan di indoor dan dengan sistem yang portable. Jadi bisa untuk usaha kecil macam pasar malam.

Kalau kita sudah mengetahui mengenai peluang usaha di kereta mini atau odong-odong, trampoline bisa menjadi salah satu pelengkap yang bisa memaksimalkan potensi penghasilan Anda dalam bisa bisnis di permainan anak-anak. Bagi anda yang memiliki lahan yang cukup luas bisa mendesain trampoline dengan ukuran yang cukup besar seperti ukuran 4m x 6m, atau bahkan 5m x 8m, dan lain sebagainya. Semakin besar arena bermain trampoline semakin besar juga kemungkinan anak-anak untuk masuk main ke dalamnya. Dengan ada banyaknya anak yang bermain, pasti anak-anak akan lebih senang lagi jika dibandingkan dengan permainan yang sepi pemainnya.

anak lompat trampoline

Model trampoline portable

Nah, pernahkah Anda menemui permainan trampoline kecil yang mungkin ada di tempat orang pesta atau kondangan? Kalau iya, taukah bagaimana prospek laba atau keuntungan dari permainan tersebut? Wah, jika Anda tau pasti tertarik nih guys.

Model permainan portable yang satu ini memang agaknya kurang diperhatikan orang. Kurang masuk radar sebagai usaha yang memiliki prospek yang baik dengan investasinya yang tidak terlalu besar. Tapi sejatinya ini cukup lumayan lho. Apalagi jika ditempatkan pada tempat yang banyak permainan anak-anaknya. Mainan trampoline portable ini bisa memiliki peluang untuk traffice pengunjung di pasar malam yang lebih banyak. Dengan ada banyaknya pengunjung atau anak-anak yang bermainan tentunya akan menambah pundi-pundi rupiah Anda. Selain itu bentuknya yang portable akan dengan mudah dipindah-pindah dari satu pasar ke pasar lainnya. Dari satu tempat ke tempat lainnya.

Harga trampoline portable?

Selanjutnya pasti ada yang bertanya berapa sih harga trampoline portable tersebut? Untuk masalah harga dikembalikan kepada rentang ukuran dari permainan trampoline itu sendiri. Harga bisa bervariasi mulai dari Rp8jt sampai dengan puluhan juta rupiah. Untuk ukuran trampoline diameter 2m berkisar harga kurang lebih 10 jutaan saja. Untuk biaya rata-rata dalam pembuatan trampoline itu berkisar 2jt per meter perseginya dengan luas minimal 20 meter persegi. Lebih pastinya bagi Anda yang ingin berkonsultasi mengenai pembuatan trampoline bisa menghubungi

kontak :

Hendra : 08118408787

Redha : 08568950953

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.