Tips Memulai Usaha Odong-odong




Halo rekan-rekan sekalian. Kali ini kita ingin sharing mengenai tips memulai usaha odong-odong. Semoga artikel ini bermanfaat. Untuk berdiskusi silakan langsung berkomentar yang baik dan membangun dalam kolom komentar. 🙂

Memulai sebuah usaha, apapun usahanya sebenarnya tidak banyak berbeda. Sebenarnya hal yang paling sulit dari sebuah usaha adalah memulainya dan mempertahankannya. Pada tahap awal terlebih dahulu yaitu mengenai memulai. Untuk memulai usaha pertama-tama yang harus Anda yakini adalah akan menjalankannya dengan fokus dan konsisten. Anda harus benar-benar meyakini atas apa yang anda lakukan dan terus menerus menjalankannya secara konsisten, sehingga Anda akan dikenal oleh orang-orang atas apa yang Anda jalankan secara konsisten tersebut. Khususnya adalah konsumen Anda.

Banyak orang yang gagal adalah karena ia tidak fokus dan tidak konsisten atas apa yang sedang dijalankannya. Kalau kata istilah adalah rumput tetangga lebih hijau dibandingkan dengan rumput yang ada di rumah sendiri. Banyak orang memandang apa yang dijalankan oleh orang lain itu lebih enak daripada apa yang kita jalankan sendiri. Padahal nyatanya tidaklah demikian. Oleh sebab itu kita harus bersyukur atas apa yang kita jalankan / lakukan saat ini. Yang harus kita lakukan adalah dengan membuat strategi yang lebih baik lagi agar kita tidak berhenti di tempat.

Apabila kita telah menjalankan apa yang namanya fokus dan konsisten tersebut, pastinya kita akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan apa yang sudah kita usahakan tersebut. Dalam periode beberapa bulan atau beberapa tahun mendatang, Anda akan merasakan hasilnya. Hal ini bukanlah teori, tapi merupakan sebuah kejadian yang umum terjadi di masyarakat. Mungkin memang sudah menjadi hukum alam, keuntungan atau hasil yang Anda raih dari fokus dan konsistensi Anda.

Bayangkan saja, banyak orang yang menjadi kutu loncat dalam bekerja. Misalkan karena adanya tawaran yang lebih baik dari tempat lain, maka ia berpindah tempat. Hal itu mungkin menguntungkan bagi para pekerja tersebut, dalam jangka pendek, namun lain halnya kalau kita bicara mengenai jangka panjang. Dengan loyalitas kita pada perusahaan dalam jangka panjang misalnya, kalau memang kita bersinar dengan memberikan banyak kontribusi kepada perusahaan pastinya perusahaan tidak akan tutup mata. Pastinya Anda akan merasakan hasil dari loyalitas yang anda berikan kepada perusahan tersebut.




Nah, begitu juga dengan usaha. dengan fokus dengan konsistesi yang terus menerus dari apa yang Anda lakukan setiap harinya, pastinya Anda akan mendapatkan hasilnya pada waktu yang tepat sesuai dengan takdir yang maha kuasa. Asalkan dengan senantiasa mereview kembali mengenai strategi dan pencapaian yang sudah Anda hasilkan dalam beberapa periode belakangan. Perbedaan dari sebuah keberhasilan orang adalah apakah ia jalan di tempat ataukah mengalami kemajuan dari waktu ke waktu.

Tips tersebut juga berlaku untuk odong-odong. Jika Anda merupakan pemain baru dalam bidang odong-odong, pertama yang anda lakukan adalah mempersiapkan niat anda dengan bulat. Belajar untuk mencintai odong-odong. Lakukan usaha odong-odong tersebut dengan senang hati, fokus dan konsisten. Dengan demikian pastinya Anda akan dikenal dengan konsumen-konsumen Anda. Dan konsumen tersebut dengan sendirinya akan memberikan referensi kepada calon konsumen lainnya atas konsistensi Anda.

Jangan pernah menganggap remeh usaha Anda sendiri. Anda harus yakin atas apa yang anda lakukan diatas keyakinan orang lain atas usaha mereka. Istilahnya Anda harus meyakin apa yang Anda lakukan dan pede di atas pekerjaan yang orang lain lakukan. Dengan demikian Anda akan senantiasa semangat untuk mencapai target-target yang Anda ingin raih dari hasil usaha Anda tersebut.

Bagi Anda yang ingin berusaha di bidang odong-odong dan ingin memesan odong-odong baru atau pun mencari alternatif dengan membeli odong-odong bekas, Anda bisa menghubungi kontak berikut:

Alamat Workshop:
Kp. Pisangan RT 08 / RW 04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Jawa Barat
Indonesia – 17510
Tlpn. +62-21 2925 9585
Fax. +62-21 2925 9584
Email: sales@keretamini.id

Sales Representative:
Hendra (0811-840-8787 | 0896-1249-6233)

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *