Peluang usaha jualan online styrofoam mewarnai di kala pandemi COVID-19




Pada saat tulisan ini dibuat, kita sedang dalam masa pandemi corona. Dari hari ke hari sepertinya ekonomi semakin terjepit dikarenakan aktivitas kegiatan masyarakat yang terbatas. Yang bisa dilakukan lebih banyak hanya melalui online. Termasuk berdagang.

Banyak orang yang mungkin bingung mencari peluang usaha apa yang bisa diperbuat pada kondisi krisis kesehatan dan ekonomi seperti saat ini. Aktivitas kebutuhan akan goods and services  atau barang dan jasa sebetulnya masih sangat tinggi. Hanya saja dengan adanya pembatasan aktivitas hal tersebut membuat batasan juga terhadap permintaan barang.

Saat banyak sekolah diliburkan, aktivitas belajar mengajar lebih banyak dilakukan di dalam keluarga. Khususnya jika kita bicara mengenai anak dengan usia balita yang masih di tingkat taman kanak-kanak. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri khususnya untuk para orang tua. Pada pembelajaran anak-anak di usia balita tersebut salah satunya adalah mewarnai lukisan. Mewarnai adalah salah satu aktivitas yang mendorong kreatifitas anak dan salah satunya adalah mendorong kemampuan visualisasi imaginasi.

Kalau kita mewarnai buku gambar itu sudah biasa. Untuk mencari daya tarik anak-anak medianya bisa diubah dalam media lain seperti styrofoam lukis ini. Berikut ini adalah penampakannya:

styrofoam mewarnai gabus lukis bekasi
styrofoam mewarnai gabus lukis bekasi

Pemberdayaan Emak-emak dalam produksi styrofoam mewarnai




Demi meningkatkan daya beli dan ketahanan ekonomi, kali ini kami ingin mengupayakan usaha mandiri dengan memberdayakan kaum ibu-ibu khususnya dalam produksi gabus lukis ini. Gerakan community development ini dilakukan sebagai salah satu bentuk pengabdian masyarakat terutama bagi warga yang terdampak corona.

Tentunya tidak cukup dari sektor produksinya saja, melainkan juga harus ada dorongan dari segi pasar. Saat ini kami juga membuka seluas-luasnya jaringan agen dan reseller bagi teman-teman yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya untuk membuat mesin produksi yang notebene adalah ibu-ibu ini agar berkesinambungan.

Bagi Anda yang tertarik dengan peluang bisnis sebagai agen dan reseller styrofoam mewarnai ini bisa menghubungi kami Kereta Mini Indonesia yang bekerjasama dengan Kampung Kreatif Indonesia. Informasi lebih lanjut silakan hubungi kontak berikut:

Kampung Kreatif Indonesia
Kp. Pisangan RT10/RW06 (Gang Jayamin)
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Jawa Barat
Indonesia
Contact:
HP. 081317667187 (call/sms/wa)
Tlpn. 021-29259584

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *