Peluang usaha di jaman now!




Halo rekan-rekan sekalian. Bagi teman-teman yang masih juga sulit nih keadaan ekonominya, lagi cari-cari inspirasi mengenai peluang-peluang bisnis yang bisa digarap. Nah, ini kita coba untuk mengulas mengenai peluang usaha di jaman now yang mungkin bisa memberikan secercah harapan buat Anda.

Banyak banget yang berpikir usaha biasa saja, sebut saja misalnya warung, jualan baju, jualan makanan, dan lain sebagainya. Terpikir ga sih, sebenarnya odong-odong itu merupakan salah satu usaha yang patut diperhitungkan. Udah operasionalnya ga ribet, omzet yang bisa dihasilkan juga lumayan besar. Bisa nutup penghasilan untuk uang dapur sehari-hari. Bahkan bisa buat naik haji. Hehehe…

Emang bener lho, ga boong deh. Coba aja cek, odong-odong udah bukan odong-odong yang dulu. Tapi jadi wahana permainan anak-anak yang lebih modern. Odong-odong yang dulunya hanya ada di mall, tapi sekarang udah bisa kita jumpai di rumah-rumah. Dengan model odong-odong yang elegan, yang udah sekelas mall. Bayangkan saja, orang yang punya wahana permainan di mall-mall itu dapat omzet berapa. Perharinya bisa menghasilkan jutaan rupiah lho!




mainan koin kiddie ride
mainan koin kiddie ride

Rata-rata pengusaha di bidang mainan tersebut juga tidak hanya memiliki satu tempat. Lebih dari 3 bahkan. Nah, kebayang kan, berapa banyak tuh duitnya? Sekarang ga usah terlalu melihat ke atas, yuk coba kita bahas mengenai odong-odong saja udah ga ketulungan. Mau tau itungannya? Nih coba aja ente bayangin, kalau setoran odong-odong satu unitnya 100rb saja, dengan modal misalkan kita sebut 15jt, kalau kita punya 1 odong-odong, berarti sebulan saja kita bisa dapat income passif 3jt. Dalam 5 bulan kita udah bisa balik modal, dan invest satu odong-odong lagi.

Nah kan, jadi buat yang baru tau bahwa peluang usaha odong-odong sampai sebegitunya… sekarang tinggal actionnya saja. Yuk kapan kita beli odong-odong! Datangin saja produsen odong-odongnya. Buat yang bingung cari, nih, Kereta Mini Indonesia bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda. Kereta Mini Indonesia terjamin berusaha untuk memberikan hasil produksi yang sebaik-baiknya buat konsumen seperti Anda. Jangan sampai belum balik modal, barangnya udah rusak duluan. Dengan mengusung nama, kami akan berusaha untuk mempertahankan nama baik kami Kereta Mini Indonesia. Tidak mungkin kami ingin membuat sesuatu yang jelek yang mana akan menjadi masalah bagi kami sendiri.

 

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *