Odong-Odong Motor Bentuk Kepala Thomas




Halo para juragan odong-odong yang ada di seluruh Indonesia. Kali ini kami ingin membahas mengenai odong-odong motor dengan bentuk kepala Thomas. Barangkali ada yang belum pernah tau atau baru ingin mencari tau peluang usaha yang potensial di tahun 2017 ini.

Kereta motor atau yang biasa juga disebut dengan odong-odong motor memiliki berbagai macam bentuk. Diantara bentuk yang paling legendaris adalah bentuk kepala Thomas. Thomas menjadi salah satu icon yang paling banyak dijadikan tokoh asli dalam dunia perodong-odongan nasional. Mungkin karena bantuknya yang sangat unik dan lucu yang membuat anak-anak merasa sangat tertarik dengannya.

Jika kita berbicara mengenai kereta odong-odong tentunya tidak terlepas dari sosok Thomas yang satu ini. Thomas merupakan salah satu icon odong-odong yang sangat legendaris. Karena dibuat untuk berbagai macam wahana seperti kereta motor, kereta rel, kiddie ride atau mainan koin, dan berbagai varian wahana lain yang bentuknya sangat beragam namun dengan satu konsep: Thomas.

Odong-odong motor Thomas yang satu ini juga unggul dalam hal banyaknya orang yang bisa dinaiki di odong-odong ini. Kurang lebih kereta motor yang satu ini bisa mengangkut langsung 21 anak-anak sekaligus dalam setiap kali jalan. Tentunya hal tersebut bisa memaksimalkan pendapatan bagi sang penarik odong-odong bukan?

Tidak berhenti disitu, dengan modelnya yang sangat kekanak-kanakan, juga bisa menarik anak-anak yang melihat sepanjang perjalanannya. Kereta Thomas ini di desain dengan lukisan airbrush freehand yang bisa dipesan sesuai dengan permintaan konsumen. Sangat bernilai seni lho! Kami menjamin produksi odong-odong hasil keluaran kami di desain dengan tenaga-tenaga kerja professional di bidangnya, salah satunya adalah mengenai airbrush. Itu menjadi salah satu kelebihan kami dibandingkan dengan odong-odong lainnya. Kami juga berupaya untuk membuat desain sebaik mungkin atau bahkan mengikuti aslinya.




kereta mini rel bawah pasar malam
kereta mini rel bawah pasar malam

Berinvestasi odong-odong motor dengan anggaran minimalis
Bagi Anda yang memiliki budget tidak banyak untuk membeli odong-odong motor, Anda bisa melakukan siasat seperti ini: membeli untuk 1 buah loko dan 1 buah gerbong terlebih dahulu. Hal ini merupakan inspirasi dari salah satu pemuda yang pernah membeli kepada kami dengan memesan 1 buah loko dan 1 buah gerbong dikarenakan anggarannya yang sangat terbatas. Namun apa yang terjadi berikutnya adalah dia membeli kembali 1 buah gerbong dalam waktu sekitar 3-4 bulan berikutnya.

Tidak berhenti disana, dalam waktu 6 bulan berikutnya, dia menambah satu unit odong-odong motor lengkap. Jadi pada saat itu dia sudah memiliki odong-odong motor sebanyak 2 unit dari modal 1 loko dan 1 gerbong. Cerita pun tidak berhenti disini, setengah tahun selanjutnya lagi, diapun membeli lagi 1 set odong-odong motor full.

Pengangkutan odong-odong ke luar pulau Jawa
Pengangkutan odong-odong ke luar pulau Jawa

Nah dari kisah tersebut di atas, kita bisa menarik kesimpulan bahwasanya apapun itu kita mulai dari bawah. Dari nol istilahnya. Dari situ apabila kita melakukan pekerjaannya dengan istiqomah atau ulet dan konsisten, maka kita akan mendapatkan hasil yang sebagaimana ingin kita raih. Impian itu dapat tercipta dari kerja keras sungguh-sungguh, ulet dan konsisten. Mari kita realisasikan mimpi kita dengan aksi yang konsisten!

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *