Peluang usaha di jaman now!

Halo rekan-rekan sekalian. Bagi teman-teman yang masih juga sulit nih keadaan ekonominya, lagi cari-cari inspirasi mengenai peluang-peluang bisnis yang bisa digarap. Nah, ini kita coba untuk mengulas mengenai peluang usaha di jaman now yang mungkin bisa memberikan secercah harapan buat Anda.

Banyak banget yang berpikir usaha biasa saja, sebut saja misalnya warung, jualan baju, jualan makanan, dan lain sebagainya. Terpikir ga sih, sebenarnya odong-odong itu merupakan salah satu usaha yang patut diperhitungkan. Udah operasionalnya ga ribet, omzet yang bisa dihasilkan juga lumayan besar. Bisa nutup penghasilan untuk uang dapur sehari-hari. Bahkan bisa buat naik haji. Hehehe…

Emang bener lho, ga boong deh. Coba aja cek, odong-odong udah bukan odong-odong yang dulu. Tapi jadi wahana permainan anak-anak yang lebih modern. Odong-odong yang dulunya hanya ada di mall, tapi sekarang udah bisa kita jumpai di rumah-rumah. Dengan model odong-odong yang elegan, yang udah sekelas mall. Bayangkan saja, orang yang punya wahana permainan di mall-mall itu dapat omzet berapa. Perharinya bisa menghasilkan jutaan rupiah lho!

mainan koin kiddie ride
mainan koin kiddie ride

Rata-rata pengusaha di bidang mainan tersebut juga tidak hanya memiliki satu tempat. Lebih dari 3 bahkan. Nah, kebayang kan, berapa banyak tuh duitnya? Sekarang ga usah terlalu melihat ke atas, yuk coba kita bahas mengenai odong-odong saja udah ga ketulungan. Mau tau itungannya? Nih coba aja ente bayangin, kalau setoran odong-odong satu unitnya 100rb saja, dengan modal misalkan kita sebut 15jt, kalau kita punya 1 odong-odong, berarti sebulan saja kita bisa dapat income passif 3jt. Dalam 5 bulan kita udah bisa balik modal, dan invest satu odong-odong lagi.

Nah kan, jadi buat yang baru tau bahwa peluang usaha odong-odong sampai sebegitunya… sekarang tinggal actionnya saja. Yuk kapan kita beli odong-odong! Datangin saja produsen odong-odongnya. Buat yang bingung cari, nih, Kereta Mini Indonesia bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda. Kereta Mini Indonesia terjamin berusaha untuk memberikan hasil produksi yang sebaik-baiknya buat konsumen seperti Anda. Jangan sampai belum balik modal, barangnya udah rusak duluan. Dengan mengusung nama, kami akan berusaha untuk mempertahankan nama baik kami Kereta Mini Indonesia. Tidak mungkin kami ingin membuat sesuatu yang jelek yang mana akan menjadi masalah bagi kami sendiri.

 

 

Investasi pilihan 2017: Mainan Koin untuk minimarket / toko

Halo Sobat Kereta Mini Indonesia, bagaimana dengan kabar Anda hari ini? Semoga tetap sehat dan bugar, serta lancar rejekinya. Kali ini kami ingin mengulas mengenai potensi bisnis mainan koin atau yang disebut dengan Bahasa kerennya adalah kiddie ride.

Bagi Anda yang memiliki toko atau bahkan franchise seperti alfamart atau indomaret, jika memang ingin memanfaatkan lahan yang ada dengan melakukan intensifikasi lahan, ada nih salah satu investasi yang bisa Anda lirik, yaitu mainan koin!

Barangkali ada yang masih belum familiar dengan mania koin ya… Jadi mainan koin itu lho, lebih mudahnya kalau kami gambarkan dengan mainan yang biasa Anda temukan kalau di timezone atau tempat mainan anak-anak yang ada di mall. Berikut ini coba kasih sedikit penampakan mainan koinnya supaya tidak bingung. Hehehe…

 Mainan koin kiddie ride murah di Bekasi

Mainan koin kiddie ride

Memang diakui mainan koin ini sempat meredup, bahkan bisa dibilang sampai dengan tahun ini, 2017. Tapi sebagaimana siklus bisnis yng memang biasa terjadi, bisnis ini akan kembali bergairah sebagaimana minat anak-anak generasi berikutnya. Tren memang selalu berubah-ubah, tapi tren itu punya pola yang biasanya berulang dari masa ke masa.

Namun, jika Anda ingin bermaksud untuk memanfaatkan lahan yang ada di sekitar toko Anda, tidak ada salahnya berinvestasi pada mainan koin ini. Toh, mainan koin ini tinggal dimasukkan koin, lalu ia bergerak sendiri. Tidak harus capek-capek “dijagain”. Artinya sembari menyelam, minum air.. Sembari membuka toko, Anda juga bisa mendapatkan sampingan dari mainan koin ini.

Anda tidak perlu merasa sulit untuk mencari dimana produsen mainan koin ini berada. Sebagai informasi, Kereta Mini Indonesia juga memproduksi lho mainan ini. Jadi saat ini juga Anda bisa langsung memesan dengan kontak via telepon atau whatsapp dan media sosial lainnya. Bagi Anda yang ingin melihat langsung ke workshop kami juga silakan saja. Anda bisa mengunjungi workshop kami pada alamat berikut:
Kereta Mini Indonesia
Kp. Pisangan RT08/04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584

CP: Hendra (08118408787)

 

Bisnis Kereta Mini Motor di Bekasi

Bisnis kereta mini motor masih menjadi salah satu usaha yang digemari oleh berbagai kalangan. Khususnya untuk wilayah yang memiliki luas lahan yang lumayan lebar. Cocok untuk jalan kereta mini motor dengan menggunakan gerbong yang panjang.

Seperti di wilayah Bekasi misalnya. Wilayah Bekasi memiliki luas area perumahan yang cukup luas dan banyak. Dengan jumlah penduduk yang semakin hari semakin menjadi tujuan urbanisasi, Bekasi memiliki jumlah usia muda khususnya anak-anak yang cukup banyak. Banyangkan saja, setiap satu rumah memiliki rata-rata dua orang anak.

"kereta

 

Mobil Odong-odong Murah, Modal Kecil Untung Besar

Tahukah Anda bahwasanya mobil tua bisa dimanfaatkan menjadi uang lagi? Yaitu dengan dijadikan mobil wisata atau lebih dikenal dengan sebutan mobil odong-odong. Anda tidak perlu khawatir jika memang tertarik berbisnis di bidang mobil odong-odong ini. Anda bisa mendapatkan mobil odong-odong murah dan menghasilkan keuntungan yang lumayan dengan nilai investasi yang tidak terlalu besar!

Berikut ini merupakan penampakan dari mobil odong-odong:

odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Bagi Anda yang benar-benar ingin terjun di bisnis ini, bisa mempertimbangkan berapa harga kisaran mobil odong-odong? Mobil odong-odong murah bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga dari 10 jutaan sampai dengan 20 jutaan. Dengan modal membeli mobil seharga itu, Anda masih membutuhkan investasi dalam modifikasi mobil agar lebih menarik bagi anak-anak. Besarnya biaya investasi modifikasi mobil odong-odong berkisar antara plus minus 20jt-an. Hal ini juga tergantung dari model odong-odong dan aksesoris yang ingin Anda pakai.

Total keseluruhan investasi yang harus Anda siapkan jika ingin terjun ke usaha ini berkisar mulai dari Rp35jt-an. Anda sudah mendapatkan satu unit mobil yang siap berkeliling sekitar perumahan di dekat Anda dengan rata-rata penghasilan per hari sebesar Rp200rb. Bagi Anda yang memiliki tempat yang ramai, Anda sangat mungkin untuk mendapatkan omzet yang lebih besar lagi!

Hal yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi penempatan usaha mobil odong-odong Anda. Jangan sampai mobil odong-odong ini beroperasi di jalan besar. Hal ini untuk menghindari potensi kecelakaan bagi anak-anak. Cukup dengan main di tempat yang aman seperti di dalam perumahan maupun perkampungan. Jangan sampai operasional usaha ini juga mengganggu perjalanan orang lain.

Jika Anda berminat untuk usaha di bidang mobil odong-odong, silakan menghubungi kami pada alamat berikut:
Kereta Mini Indonesia
Jl. Pisangan Raya No.13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – 17510
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
Marketing:
Hendra (08118408787)

 

 

Peluang Bisnis: Manfaatkan Mobil Tua Anda Menjadi Uang Lagi

odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Peluang bisnis ada di mana-mana. Tidak terkecuali dari barang yang sudah tidak terpakai lagi yang ada di rumah Anda. Banyak sekali barang-barang yang sudah tidak terpakai lagi ternyata masih bisa dijadikan rupiah kembali. Seperti salah satunya adalah mobil tua. Bagi Anda yang ingin segera merealisasi penghasilan dari usaha dengan modal yang relative tidak besar dan mendapatkan penghasilan lumayan perharinya, mohon unuk menyimak baik-baik artikel ini.

Banyak sekali orang memiliki mobil tua, namun sudah tidak diperasikan. Hanya “ngejogrok” begitu saja di garasi rumah, atau bahkan “nyempit-nyempitin” jalanan karena tidak ada lahan parkirnya. Sayang bukan? Padahal jika kita pikir-pikir lagi dengan jernih, mobil tua tersebut masih bisa dimanfaatkan. Yaitu salah satunya untuk odong-odong!

Jangan salah dulu, mungkin Anda merasa bertanya-tanya, kenapa sarannya dijadikan mobil odong-odong? Hehehe… memang bagi sebagian orang banyak, usaha odong-odong terkesan usaha yang rendahan. Hasilnya juga sedikit. Tapi tunggu dulu, coba Anda perhatikan lagi secara seksama, hitung ulang mengenai potensi pendapatan yang bisa Anda hasilkan dari usaha mobil odong-odong ini.

Pernahkan Anda melihat mobil odong-odong yang ada di sekitar tempat Anda tinggal? Rata-rata isinya penuh dengan anak-anak. Pada awalnya sebagai orang awan juga, penulis juga merasa heran, mengapa setiap mobil odong-odong lewat itu pasti dipenuhi oleh anak-anak. Semakin penuh mobil odong-odong tersebut, semakin senang pula anak-anak tersebut menaikinya! Itulah dia, sudah dari takdir Yang Maha Kuasa, keceriaan anak-anak bisa menjadi ladang berkah bagi sebagian orang yang ingin menghibur anak-anak.

Jika kita kembali kepada perhitungan bisnis odong-odong mobil ini, mari kita lakukan perhitungan sederhana. Dengan asumsi isi penumpang di odong-odong mobil ini adalah rata-rata sebanyak 25 anak dengan tariff sekali naik sebesar Rp3.000,- (harga wilayah Jabodetabek untuk periode April 2017 saat artikel ini ditulis), maka dalam satu rit putaran odong-odong, Anda akan bisa memperoleh sebesar Rp75.000,-. Adapun lama waktu ritasi putaran odong-odong itu hanya berkisar 15-30 menit saja. Jika dalam 1 hari pengusaha odong-odong mobil ini bisa berputar rata-rata dengan isi penumpang penuh sebanyak 10 kali putaran saja, maka pemilik odong-odong ini bisa memperoleh omzet sekitar Rp750.000,-/harinya.

 

Jasa pembuatan mobil odong-odong

Bagi anda yang mendapatkan insprasi untuk memanfaatkan mobil tua Anda agar dapat menjadi uang lagi, pastinya saat ini Anda sedang mencari dimana tempat yang menyediakan jasa pembuatan mobil odong-odong. Anda bisa mencoba mencari informasi di internet mengenai jasa pembuatan mobil odong-odong yang terdekat dari lokasi Anda. tentunya dengan hasil yang maksimal baik dari segi modifikasi mobil, bentuk rupa yang menarik minat anak-anak, gambar yang menarik dan childish, sampai harga yang ringan di kantong.

odong-odong mobil bekas
odong-odong mobil bekas

Kereta Mini Indonesia menyediakan jasa modifikasi mobil tua menjadi mobil odong-odong yang siap dipakai untuk mencari uang kembali. Modifikasinya pun dapat disesuai dengan keinginan dan budget dari pembeli. Pembeli tinggal memberikan contoh model acuan yang sesuai dengan seleranya, kemudian menunggu hingga akhirnya mobil odong-odong siap dibuat. Proses pengerjaan mobil odong-odong kurang lebih membutuhkan waktu 3-4 minggu. Jadi mohon untuk sabar menunggu ya brothers!

Informasi mengenai pemesanan mobil odong-odong bisa menghubungi Kereta Mini Indonesia, yang beralamat di Jl. Pisangan Raya No. 13, Desa Satria Mekar, Tambun Utara, Bekasi, 17510, no. telepon 021-29259585 / 021-29259584 / sms dan wa 08118408787. Anda juga dapat menghubungi kami melalui website www.keretamini.id.

 

 

Mainan koin kiddie ride untuk di depan warung/ruko

Bagi Anda yang memiliki warung atau ruko dan ingin melengkapi dengan penghasilan tambahan yang bisa menjadi suplemen untuk pundi-pundi uang Anda, bisa mencoba untuk berinvestasi di mainan koin kiddie ride. Mainan koin ini salah satu bentuk intensifikasi tempat usaha Anda supaya mendapatkan omzet penjualan yang maksimal. Tidak hanya berpatokan dari penjualan pada warung Anda saja.

Untuk pemeliharaan mainan koin ini pun tidak ribet, cukup dengan melakukan pelumasan secara rutin saja sebagaimana alat atau mesin lainnya. Dengan menggunakan sistem otomatis dengan tenaga listrik, pengoperasionalannya juga mudah. Anda hanya cukup menekan tombol on/off saja, maka mainan tersebut akan bergoyang dengan sendirinya.

Memang masa kejayaan dari mainan koin kiddie ride ini bisa dikatakan sudah lewat, tapi jangan salah lho, walaupun demikian tetap memiliki pangsa pasar tersendiri. Dan memang untuk mainan koin ini sifatnya adalah pelengkap dari mainan-mainan atau pun usaha Anda yang utama. Tanpa usaha lainnya maka mainan ini pun akan terasa kurang. Oleh karena itu jika Anda yang sudah memiliki usaha warung atau ruko dan ingin menambah penghasilan lagi dari sektor lain, salah satunya adalah dengan menggunakan kiddie ride.

Berikut ini merupakan contoh model dari mainan koin kiddie ride yang dimaksud:

mainan koin kiddie ride
mainan koin kiddie ride

Gambar di atas merupakan contoh dari mainan koin second yang telat direparasi. Saat ini banyak sekali model mainan koin yang modern. Sudah menggunakan layar pada sisi dashboard depannya. Tentunya model yang lebih bagus dan canggih tersebut memiliki nilai yang lebih mahal jika dibandingkan dengan kiddie ride yang biasa saja.

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai mainan koin kiddie ride, bisa menghubungi alamat berikut:

Alamat Workshop:
Kp. Pisangan RT 08 / RW 04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Jawa Barat
Indonesia – 17510
Tlpn. +62-21 2925 9585
Fax. +62-21 2925 9584
Email: sales@keretamini.id

Sales Representative:
Hendra (0811-840-8787 | 0896-1249-6233)