Jual odong-odong kereta gerobak Jakarta di awal tahun 2018

Halo rekan-rekan sekalian, mengawali tahun 2018 ini, Kereta Mini Indonesia mencoba untuk memberikan penawaran terbaik bagi rekan-rekan yang ingin berusaha di bidang industri perodong-odongan.

Kereta gerobak atau yang juga dikenal dengan sebutan kereta panggung merupakan salah satu primadona kereta yang disukai oleh masyarakat. Karena modelnya yang bisa menarik banyak anak dan bisa portabel, atau dengan mudah dipindah-pindah, maka banyak orang yang berharap banyak terutama dari hasil omzet yang bisa diraihnya. Bagi yang belum tau berikut ini adalah dokumentasinya:

kereta panggung atau kereta gerobak
kereta panggung atau kereta gerobak

Nah, dari gambar di atas kita bisa lihat bahwa kereta panggung atau kereta gerobak bentuknya sebagaimana di atas. Dengan adanya beberapa unit mobilan atau motoran yang bisa dinaiki anak-anak mulai dari batita sampai dengan usia sekolah dasar, tentunya hal ini akan dapat lebih memaksimalkan potensi pendapatan yang dapat Anda raih. Banyaknya gerbong kereta gerobak juga bervariasi. Ada yang isi 6, 7 atau 8, bahkan ada pula yang sampai dengan belasan tempat duduk. Tentunya semakin banyak tempat duduk yang dibuat, semakin besar pula kereta panggungnya.

Kelebihan dari kereta panggung dengan banyak penumpang adalah dapat memaksimalkan pendapatan Anda. Jika hanya isi 6 misalnya, tentunya maksimal omzet yang bisa Anda dapatkan adalah ambil saja jika harga sewa sekali tarik (kurang lebih selama 2 lagu) adalah Rp5.000,-, maka jika kapasitas penumpangnya adalah 6 anak, dalam satu rit Anda bisa mendapatkan kurang lebih sebesar Rp30.000,-. Bayangkan saja jika memang kapasitasnya lebih dari 6, tentunya kalau terisi penuh Anda akan dapat pendapatan yang lebih besar lagi.

kereta panggung mobil aki
kereta panggung mobil aki

Tapi kekurangan dari kereta gerobak dengan gerbong yang banyak adalah masalah portabilitas. Yaitu masalah mengenai kemudahan untuk berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya. Adapun bagi Anda yang ingin mempertimbangkan berapakah maksimal tempat duduk yang bisa dibuat untuk kereta gerobak dengan dia juga bisa dengan mudah dipindah-pindah. Kalau pertanyaan itu kurang lebih jawabannya adalah sebanyak 7 seats.

Nah bagi Anda yang memang sedang mencari peluang usaha baru di tahun 2018 ini, tidak ada salahnya mencoba peruntungan di wahana permainan anak odong-odong. Dengan pengoperasionalan yang mudah, yaitu cukup dengan menekan tombol on/off saja, maka Anda dapat secara langsung pendapatan yang mengalir selama odong-odong tersebut berputar. Maka dari itu tugas kita saat ini adalah bagaimana caranya membuat odong-odong tersebut terus berputar. Banyak hal-hal yang bisa Anda lakukan dengan strategi pemasaran yang ampuh.

Bagi Anda yang ingin melakukan pemesanan odong-odong khususnya kereta panggung ini, bisa langsung menghubungi kami, Kereta Mini Indonesia, salah satu produsen kereta mini yangberlokasi di Bekasi, Jawa Barat. Info lebih lanjut silakan langsung kunjungi workshop kami yang berlokasi di alamat:

Kereta Mini Indonesia
Kp. Pisangan RT08/RW04, No. 13
Desa Satria Mekar
Tambun Utara
Bekasi – Jawa Barat
Tlpn. 021-29259585
Fax. 021-29259584
Contact Person:
Hendra (08118408787)

 

Peluang usaha di jaman now!

Halo rekan-rekan sekalian. Bagi teman-teman yang masih juga sulit nih keadaan ekonominya, lagi cari-cari inspirasi mengenai peluang-peluang bisnis yang bisa digarap. Nah, ini kita coba untuk mengulas mengenai peluang usaha di jaman now yang mungkin bisa memberikan secercah harapan buat Anda.

Banyak banget yang berpikir usaha biasa saja, sebut saja misalnya warung, jualan baju, jualan makanan, dan lain sebagainya. Terpikir ga sih, sebenarnya odong-odong itu merupakan salah satu usaha yang patut diperhitungkan. Udah operasionalnya ga ribet, omzet yang bisa dihasilkan juga lumayan besar. Bisa nutup penghasilan untuk uang dapur sehari-hari. Bahkan bisa buat naik haji. Hehehe…

Emang bener lho, ga boong deh. Coba aja cek, odong-odong udah bukan odong-odong yang dulu. Tapi jadi wahana permainan anak-anak yang lebih modern. Odong-odong yang dulunya hanya ada di mall, tapi sekarang udah bisa kita jumpai di rumah-rumah. Dengan model odong-odong yang elegan, yang udah sekelas mall. Bayangkan saja, orang yang punya wahana permainan di mall-mall itu dapat omzet berapa. Perharinya bisa menghasilkan jutaan rupiah lho!

mainan koin kiddie ride
mainan koin kiddie ride

Rata-rata pengusaha di bidang mainan tersebut juga tidak hanya memiliki satu tempat. Lebih dari 3 bahkan. Nah, kebayang kan, berapa banyak tuh duitnya? Sekarang ga usah terlalu melihat ke atas, yuk coba kita bahas mengenai odong-odong saja udah ga ketulungan. Mau tau itungannya? Nih coba aja ente bayangin, kalau setoran odong-odong satu unitnya 100rb saja, dengan modal misalkan kita sebut 15jt, kalau kita punya 1 odong-odong, berarti sebulan saja kita bisa dapat income passif 3jt. Dalam 5 bulan kita udah bisa balik modal, dan invest satu odong-odong lagi.

Nah kan, jadi buat yang baru tau bahwa peluang usaha odong-odong sampai sebegitunya… sekarang tinggal actionnya saja. Yuk kapan kita beli odong-odong! Datangin saja produsen odong-odongnya. Buat yang bingung cari, nih, Kereta Mini Indonesia bisa menjadi salah satu referensi bagi Anda. Kereta Mini Indonesia terjamin berusaha untuk memberikan hasil produksi yang sebaik-baiknya buat konsumen seperti Anda. Jangan sampai belum balik modal, barangnya udah rusak duluan. Dengan mengusung nama, kami akan berusaha untuk mempertahankan nama baik kami Kereta Mini Indonesia. Tidak mungkin kami ingin membuat sesuatu yang jelek yang mana akan menjadi masalah bagi kami sendiri.

 

 

Odong-odong gokil yang siap cari duit!

Halo rekan-rekan sekalian, semoga di tahun baru 2018 ini Anda tetap semangat dan bahkan lebih semangat lagi untuk cari uangnya. Khususnya bagi Anda yang sedang mau merit alias menikah, mencari sampingan untuk tambahan biaya nikah merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan disamping pendapatan dari kerjaan utama.

Nah, mengenai usaha di bidang odong-odong ini, bisa jadi merupakan salah satu lubang pendapatan baru bagi Anda. Untuk tambahan uang dapur istri, biaya sekolah anak Anda, atau tambahan biaya pernikahan dan DP rumah melalui KPR. Jangan salah lho, penghasilan dari odong-odong itu tidak bisa dibilang remeh. Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk narik odong-odong, Anda cukup dengan menyewakan odong-odong tersebut kepada sanak saudara atau orang dan tetangga dekat yang benar-benar Anda kenal untuk narik odong-odong tersebut dengan system setoran berkisar plus minus 100rb per harinya. Kalau dalam waktu satu bulan, coba Anda hitung saja, berapa penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari hasil sewa odong-odong tersebut?

Bisnis yang cocok untuk ibu-ibu

Jangan salah lho, biasanya orang yang bisnis odong-odong ini terkesan usaha laki-laki, padahal sejatinya tidak hanya laki-laki lho. Banyak juga ibu-ibu yang bisa berbisnis odong-odong. Dalam beberapa waktu, kami pernah mensurvei usaha odong-odong atau wahana anak yang dijalani oleh ibu-ibu. Bahkan skalanya cukup fantastis lho!

Buat anda yang merupakan ibu rumah tangga, memiliki lahan yang relative luas bisa sebagai tempat naruh odong-odong di rumah bisa menjadi salah satu alternative untuk usaha disamping usaha warung. Dengan adanya wahana anak-anak yang anda taruh di rumah tersebut, tentunya akan menarik  minat anak-anak untuk dating, sekaligus jajan. Jadi bisa menguras banyak uang ibunya anak-anak secara tidak langsung untuk menambah pundi-pundi keuangan Anda. Hehehe… 😀

Jadi ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan odong-odong. Mengingat varian odong-odong juga sangat beragam. Masing-masing memiliki fungsinya tersendiri. Nah, bagi anda yang tertarik bisnis odong-odong tidak usah pusing untuk mencari dimana pengrajin odong-odong. Anda bisa menhubungi pengrajin odong-odong berikut ini:

Alamat Workshop:
Kp. Pisangan RT 08 / RW 04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Jawa Barat
Indonesia – 17510
Tlpn. +62-21 2925 9585
Fax. +62-21 2925 9584
Email: sales@keretamini.id

Sales Representative:
Hendra (0811-840-8787

 

Revolusi odong-odong jaman now!

Mau punya usaha yang gemerlap di tahun 2018? Coba usaha yang satu ini. Odong-odong! Haha.. mungkin memang terdengar agak gimana gitu ya. Tapi ternyata omzet dari odong-odong memang gokil! Anak-anak zaman now ternyata juga sangat suka dengan odong-odong. Oleh sebab itu para orang tua zaman now jangan sampai ketinggalan dengan momentum ini.

Sebenarnya anak-anak jaman old maupun zaman now sama saja dalam hal wahana permainan. Beda now dengan old adalah di otomatisasi sistemnya saja. Kalau kita flashback lagi ke jaman tong setan dan kemidi putar besar yang didorong misalnya, mungkin kita akan ketawa sendiri. Beda dengan anak jaman now yang taunya otomatis, bahkan bisa dipencet/dinyuyuk lewat hp.

Dalam segi permainannya sama saja. Masih wahana mainan juga. Ya odong-odong juga. Komoditasnya tidak berubah. Hanya modelnya saja. Kita bisa memanfaatkan momentum  ini juga sebagai salah satu pelopor perubahan di bidang odong-odong bagi anak jaman now.

Bukan Cuma kids jaman now, odong-odong juga punya odong-odong jaman now lho! Dengan system otomatisasi semua. Bahkan bisa sampai terkomputerisasi dan androitisasi. Peluang banget buat rekan-rekan yang mencari peluang usaha yang manis banget di tahun depan, tahun 2018. Dengan modal sekali saja, mendapatkan income berkali-kali. Gausah pakai cicilan lebih dari 5jt perbulan yang buat pusing kepala, ga juga sampai kebut-kebutan di jalan untuk kejar setoran, cukup dengan santai saja, uang mengalir terus. Modalnya juga ga besar-besar. Bisa menghibur rakyat lagi..

Daripada mikirin cicilan mobil yang buat pusing kepala. Kenyataan di lapangan lebih pahit daripada rencana perhitungan pendapatannya. Masih juga nombok untuk nyicil bulanannya. Atau pilihannya adalah menjadi full time driver. Mendingan odong-odong jaman now saja. Odong-odong jaman now juga sudah berubah, menjadi lebih elegan dengan desain baru all new odong-odong! Mengikuti perkembangan jaman. Odong-odong yang mungkin punya makna peyorasi sudah tidak berlaku lagi. Sudah tidak harus gengsi lagi kalau kita punya usaha odong-odong!