Peluang usaha franchise mandi bola




Halo guys, jumpa lagi dengan kami KMI. Kali ini kami ingin mencoba membahas mengenai prospek usaha franchise mandi bola anak-anak. Buat sebagian besar warga khususnya yang tinggal di daerah perkotaan, pastinya pernah mengunjungi permainan anak-anak yang satu ini. Ya, permainan mandi bola.

Melihatnya saja pasti anak-anak sangat tertarik. Terutama anak-anak yang masih balita ya…  kalau kita belanja di supermarket atau mall dengan membawa anak-anak biasanya kita akan mampir ke arena permainan anak-anak untuk memanjakan sang buah hati kita. Ya, kita sebagai konsumen saat itu.

mandi bola anak
mandi bola anak

Pernahkan kita berpikir bagaimana jika kita menjadi produsen penyedia layanan permainan mandi bola yang ada di mall tersebut? Mungkin sepintas ada juga di benak pikiran Anda mengenai hal ini. Khususnya bagi Anda yang sering mengajak sang buah hati bermain di kids corner di supermarket atau mall. Nah, kalau Anda berpikir demikian berarti Anda memiliki insting bisnis yang kuat.

mandi bola anak
mandi bola anak

Lebih banyak orang yang memandang usaha yang mudah dipahami seperti kuliner makanan dan minuman, atau berdagang pakaian. Tapi tahukah Anda bahwa ternyata usaha maianan anak-anak yang terlihat begitu santainya bisa menghasilkan omzet yang begitu menggiurkannya! Keep silent, jauh dari gembar-gembor orang banyak. Seperti ilmu padi, semakin berisi semakin merunduk.

Penghasilan mainan mandi bola




Untuk menghitung omzet permainan mandi bola tidaklah sulit om/tante. Caranya yaitu berapa banyak anak main dalam seharinya, dikalikan dengan tarif sewa bermain mandi bola. Nah, untuk sewa mandi bola sendiri berbeda-beda tergantung dari tempatnya. Pada umumnya di supermarket atau mall biasanya memberikan harga  berkisar antara 25 ribu sampai dengan 50 ribu. Jika kita asumsikan penghasilan rata-rata per harinya dengan jumlah pengunjung berbayar adalah sebanyak 100 anak saja, berarti kita akan mendapatkan perhitungan omzet kurang lebih sebesar 100 anak x 25 ribu = Rp2.500.000,- / hari. Nah, kalau dikalikan dengan sebulannya berarti kita bisa mendapatkan omzet sampai dengan Rp75 juta guys! enaknya adalah bahwa usaha ini tidak memiliki HPP alias harga pokok pembelian. Jadi itu langsung laba kotor guys. Nah, sekarang tinggal kita hitung berapakah biaya yang kita keluarkan setiap bulannya seperti biaya gaji pegawai, biaya sewa, dan biaya maintenance. Itu saja… kira-kira nutup tidak ya dengan omzet segitu? Insyaallah nutup guys.. banget malah..  hehehe…

mandi bola anak di mall
mandi bola anak di mall

Mengotomatisasikan usaha mandi bola

Buat Anda yang sibuk dengan pekerjaan atau usaha Anda yang utama, dan ingin membuat portfolio usaha lagi, caranya adalah dengan membeli franchise. Untuk permainan mandi bola sendiri juga ada lho franchisenya. Seperti Terra Land dll. Mungkin karena kelasnya yang lebih menengah ke atas, Anda harus mempersiapkan modal yang lebih besar.

pembuatan mandi bola
pembuatan mandi bola

Buat Anda yang mau membuat usaha sendiri tanpa harus membeli nama dari mana pun saat ini juga sudah banyak system yang dapat mendukung otomatisasi bisnis Anda. Anda bisa menggunakan aplikasi poin of sales dengan system gesek kartu untuk memperoleh data pembayaran secara langsung dari konsumen. Dengan menggunakan system kartu, pastinya pencatatan omzet yang masuk setiap saatnya harus dicatat dan disesuaikan dengan data saldo kartu. Dengan demikian controlling mengenai uang cash akan lebih mudah antara Anda sebagai pemilik dengan anak buah Anda sebagai operatornya. Info lebih lanjut mengenai pembuatan mandi bola beserta dengan system administrasi dan teknologi kartunya bisa menghubungi kontak berikut.

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *