Tips memodifikasi mobil odong-odong sendiri




Jika Anda memiliki mobil tua yang sudah tidak terpakai mungkin mencoba mencari bagaimana hal tersebut bisa dimanfaatkan. Sesungguhnya sisa barang apapun di dunia ini tidak hanya dibuang begitu saja, tetapi masih bisa dimanfaatkan untuk hal lainnya. Salah satunya seperti mobil tua Anda tadi. Nah, untuk bisa menghasilkan lagi mobil tua tersebut bisa dijadikan odong-odong. Ternyata penghasilan dari odong-odong itu lumayan lho. Tidak bisa diremehkan juga..

Jika dibandingkan dengan mobil yang nilainya sudah tinggal nilai residu saja pastinya jika menghasilkan uang dengan relative berkisar antara plus minus 500 ribu per harinya hal itu pastinya bisa dikatakan sangat lumayan bukan? Daripada mobilnya ngejogrok saja di rumah dan menjadi besi tua, wah coba saja Anda bayangkan, pastinya sayang bukan?

Nah, untuk bisa menghasilkan sedemikian jumlahnya salah satu hal yang harus Anda lakukan adalah dengan memodifikasi mobil Anda tersebut menjadi mobil dengan model yang lebih unyu yang bisa menarik perhatian anak-anak. Untuk memodifikasi mobil menjadi lebih unyu tersebut tidaklah sulit. Memang bagi Anda yang bukan merupakan orang yang biasa memodifikasi pastinya bisa dikatakan tidak mudah. Hal yang perlu Anda lakukan cukup dengan memodifikasi ornament dengan lampu dan pernak-pernik yang lebih heboh misalnya. Jika Anda tidak bisa mengubah bentuk dari mobil Anda tersebut untuk menjadi mobil odong-odong.




Bagi Anda yang bisa melakukan sedikit modifikasi dengan las, bisa mengubah sedikit bentuk odong-odong tersebut agar lebih mirip dengan salah satu karakter anak-anak. Nah, dengan bentuk yang lebih mirip dengan karakter anak-anak salah satunya yang banyak digunakan adalah model Thomas. Berikut ini adalah salah satu contoh modifikasi mobil menjadi mobil odong-odong.

Nah, bagi Anda yang mungkin sulit untuk melakukan modifikasi odong-odong tersebut bisa memesan kepada pengrajin atau tukang las yang ada di sekitar Anda. Namun jangan salah dulu tidak semua orang yang bergerak di bidang las bisa membuat odong-odong seperti tersebut. Yang pasti, pastikan bahwa orang yang Anda minta tolong untuk membuat modifikasi odong-odong tersebut bisa mengerjakan apa yang Anda maksud. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi menenai modifikasi mobil menjadi mobil odong-odong bisa juga dengan menghubungi pengrajin odong-odong langsung. Anda bisa berkonsultasi dengan pengrajin odong-odong seperti Kereta Mini Indonesia. Jangan sungkan untuk sekedar berkonsultasi selama bertanya tersebut masih gratis! Demikian, semoga sukses..

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *