Peluang usaha kereta mini panggung di tahun 2019




Halo guys, buat Anda yang mungkin baru mengetahui mengenai usaha kereta mini dan sedang mencari informasi seputar bisnis ini, mudah-mudahan ulasan artikel pendek ini bermanfaat bagi Anda. Kami ingin sharing saja mengenai peluang usaha kereta mini khususnya kereta panggung pada tahun 2019 ini.

Orang-orang mungkin banyak yang memandang sebelah mata mengenai usaha odong-odong atau kereta mini ini, tapi Anda jangan salah sangka dulu lho… ternyata sesuatu itu tidak bisa diremehkan! Memang tidak besar untuk naik odong-odong tetapi ternyata jumlah anak yang ingin naik odong-odong itu banyak sekali lho. Dan kebiasaan anak-anak naik odong-odong Sukanya rame-rame. Kayaknya ga enak kalau naik odong-odong sepi!

Nah, dari pertimbangan itu coba saja Anda hitung secara sederhana mengenai omzet yang bisa didapat dari odong-odong per satu ritnya. Buat yang belum mengetahui seperti apa kereta panggung ini berikut ini adalah penampakannya:

Nah, jadi sudah lihat kan kalau kereta panggung itu rata-rata ada 6 tempat duduk. Dan tahukan Anda berapakan tarif untuk per satu kali naik kereta panggung ini? Buat yang belum tau jadi tarif di berbagai daerah itu berbeda-beda yang rekan-rekan, tapi di rata-rata adalah sebesar Rp2.000,- per lagu (biasanya dihitung dari lamanya durasi lagu anak-anak). Kalau sekitar tahun 2018 lalu rata-rata tarif odong-odong kereta panggung di sekitar rumah ini adalah sebesar Rp5.000,- per 2 lagu. Mungkin sekarang bisa jadi Rp3.000,- per lagunya.




Nah, lalu apakah menarik dengan tarif segitu? Jangan salah sangka lho seperti yang sudah disampaikan di depan ternyata banyak sekali anak-anak yang ingin naik odong-odong. Biasanya odong-odong tersebut selalu penuh. Nah, coba hitung saja deh ternyata untuk satu lagu itu tidak perlu lama-lama, bahkan hanya selama 2-3 menit saja! Nah, dengan tarif segitu ternyata banyak anak-anak yang antri untuk naik odong-odong.

Kalau di rata-rata dalam satu kali narik misalkan sore hari saja itu bisa minimal mendapatkan omzet sebesar Rp200.000,- per harinya. Nah, jika Anda bisa melakukan tarikan sebanyak 2 kali dalam sehari di pagi dan sore hari, mungkin Anda bisa mendapatkan lebih dari 200 ribu. Hal yang harus Anda lakukan adalah mencari pasar yang banyak anak-anak yang sekiranya bisa berpotensi untuk naik odong-odong.

Buat Anda yang sedang mencari odong-odong kereta panggung tidak perlu repot, Anda bisa menghubungi Kereta Mini Indonesia, salah satu produsen kereta mini di Bekasi. Dengan lokasinya yang berada di pusat ibukota Indonesia, bisa mengirim ke berbagai daerah di Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai odong odong kereta panggung ini bisa mengunjungi websitenya lebih lanjut di www.keretamini.id

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *