Odong-odong Kereta Gerobak di Jakarta tahun 2018

Di awal tahun 2018 ini pastinya kita berharap lebih baik dari tahun sebelumnya. Amiiin.

Menghadapi tahun 2018 ini, pastinya kita memiliki rencana-rencana bagaimana supaya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Salah satunya adalah mengenai usaha/bisnis Anda. Dengan perencanaan yang matang, pastinya kita akan lebih dapat memastikan target pencapaian yang realistis yang mungkin bisa kita raih.

Berbicara mengenai bisnis di tahun 2018 ini, Anda bisa mencoba salah satu usaha odong-odong gerobak atau yang juga dikenal dengan odong-odong panggung atau kereta panggung. Dengan bentuknya yang unik pastinya bisa menarik hati para anak-anak untuk naik.

Odong-odong gerobak ini bisa dikatakan bisnis yang rendah hati. Dengan model yang sederhana, lucu dan imut, tapi pasti menghasilkan setoran yang lumayan setiap harinya. Coba saja Anda hitung secara sederhana, dengan tarif sewa odong-odong sebesar Rp5.000, – sekali naik, dengan kapasitas 6 tempat duduk anak, sekali rit berputar sudah mendapatkan omzet Rp30.000,-. Dengan demikian apabila berada dalam kondisi yang ramai pengunjung, dalam 10 kali rit Anda bisa mendapatkan omzet Rp300.000,-.

Biasa jam-jam ramai odong-odong beroperasi pada sore hari. Mulai dari pukul 16.00 sampai dengan maghrib, dan dilanjutkan lagi sampai dengan pukul 20.00. Dengan adanya aksesoris lampu LED yang terang, justru di malam hari hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi odong-odong gerobak. Jadi tidak mengenal kata siang atau malam, Anda pasti akan tetap bisa narik odong-odong tanpa khawatir kehilangan peluang untuk mendapatkan pemasukan!

Memilih odong-odong gerobak

Berikut ini merupakan cara sederhana dalam memilih odong-odong gerobak. Jangan hanya tergiur dari bodynya saja. Tetapi yang terpenting adalah kondisi mesin odong-odong tersebut. Apakah mesin baru atau bekas. Dan seberapa lama mesin tersebut bisa beroperasi. Apakah sesuai dengan beban yang ditanggung oleh odong-odong tersebut? Nah, pertanyaan-pertanyaan ini yang menjadi pertimbangan Anda dalam memilih odong-odong gerobak.

Anda harus bisa memastikan bahwa pengrajin odong-odong gerobak tersebut memberikan penjelasan yang detail mengenai spesifikasi barang. Dengan penjelasan yang detail tersebut tentunya bisa menjadi pertimbangan Anda dalam memilih odong-odong. Ada harga, ada rupa. Sebagaimana pribahasa tersebut, bahwasanya jangan hanya tergiur dengan harga murah. Pakai prinsip ekonomi yaitu dengan pengorbanan tertentu, mendapatkan hasil yang maksimal.

Bagi Anda yang sedang mencari pengrajin odong-odong untuk melakukan pemesanan odong-odong, bisa menghubungi alamat berikut:

Alamat Workshop:
Kp. Pisangan RT 08 / RW 04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Jawa Barat
Indonesia – 17510
Tlpn. +62-21 2925 9585
Fax. +62-21 2925 9584
Email: sales@keretamini.id

Sales Representative:
Hendra (0811-840-8787 | 0896-1249-6233)

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *