Odong-odong gokil yang siap cari duit!

Halo rekan-rekan sekalian, semoga di tahun baru 2018 ini Anda tetap semangat dan bahkan lebih semangat lagi untuk cari uangnya. Khususnya bagi Anda yang sedang mau merit alias menikah, mencari sampingan untuk tambahan biaya nikah merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan disamping pendapatan dari kerjaan utama.

Nah, mengenai usaha di bidang odong-odong ini, bisa jadi merupakan salah satu lubang pendapatan baru bagi Anda. Untuk tambahan uang dapur istri, biaya sekolah anak Anda, atau tambahan biaya pernikahan dan DP rumah melalui KPR. Jangan salah lho, penghasilan dari odong-odong itu tidak bisa dibilang remeh. Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk narik odong-odong, Anda cukup dengan menyewakan odong-odong tersebut kepada sanak saudara atau orang dan tetangga dekat yang benar-benar Anda kenal untuk narik odong-odong tersebut dengan system setoran berkisar plus minus 100rb per harinya. Kalau dalam waktu satu bulan, coba Anda hitung saja, berapa penghasilan yang bisa Anda dapatkan dari hasil sewa odong-odong tersebut?

Bisnis yang cocok untuk ibu-ibu

Jangan salah lho, biasanya orang yang bisnis odong-odong ini terkesan usaha laki-laki, padahal sejatinya tidak hanya laki-laki lho. Banyak juga ibu-ibu yang bisa berbisnis odong-odong. Dalam beberapa waktu, kami pernah mensurvei usaha odong-odong atau wahana anak yang dijalani oleh ibu-ibu. Bahkan skalanya cukup fantastis lho!

Buat anda yang merupakan ibu rumah tangga, memiliki lahan yang relative luas bisa sebagai tempat naruh odong-odong di rumah bisa menjadi salah satu alternative untuk usaha disamping usaha warung. Dengan adanya wahana anak-anak yang anda taruh di rumah tersebut, tentunya akan menarik  minat anak-anak untuk dating, sekaligus jajan. Jadi bisa menguras banyak uang ibunya anak-anak secara tidak langsung untuk menambah pundi-pundi keuangan Anda. Hehehe… 😀

Jadi ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan odong-odong. Mengingat varian odong-odong juga sangat beragam. Masing-masing memiliki fungsinya tersendiri. Nah, bagi anda yang tertarik bisnis odong-odong tidak usah pusing untuk mencari dimana pengrajin odong-odong. Anda bisa menhubungi pengrajin odong-odong berikut ini:

Alamat Workshop:
Kp. Pisangan RT 08 / RW 04 No.13
Desa Satria Mekar, Tambun Utara
Bekasi, Jawa Barat
Indonesia – 17510
Tlpn. +62-21 2925 9585
Fax. +62-21 2925 9584
Email: sales@keretamini.id

Sales Representative:
Hendra (0811-840-8787

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *