Revolusi odong-odong jaman now!

Mau punya usaha yang gemerlap di tahun 2018? Coba usaha yang satu ini. Odong-odong! Haha.. mungkin memang terdengar agak gimana gitu ya. Tapi ternyata omzet dari odong-odong memang gokil! Anak-anak zaman now ternyata juga sangat suka dengan odong-odong. Oleh sebab itu para orang tua zaman now jangan sampai ketinggalan dengan momentum ini.

Sebenarnya anak-anak jaman old maupun zaman now sama saja dalam hal wahana permainan. Beda now dengan old adalah di otomatisasi sistemnya saja. Kalau kita flashback lagi ke jaman tong setan dan kemidi putar besar yang didorong misalnya, mungkin kita akan ketawa sendiri. Beda dengan anak jaman now yang taunya otomatis, bahkan bisa dipencet/dinyuyuk lewat hp.

Dalam segi permainannya sama saja. Masih wahana mainan juga. Ya odong-odong juga. Komoditasnya tidak berubah. Hanya modelnya saja. Kita bisa memanfaatkan momentum  ini juga sebagai salah satu pelopor perubahan di bidang odong-odong bagi anak jaman now.

Bukan Cuma kids jaman now, odong-odong juga punya odong-odong jaman now lho! Dengan system otomatisasi semua. Bahkan bisa sampai terkomputerisasi dan androitisasi. Peluang banget buat rekan-rekan yang mencari peluang usaha yang manis banget di tahun depan, tahun 2018. Dengan modal sekali saja, mendapatkan income berkali-kali. Gausah pakai cicilan lebih dari 5jt perbulan yang buat pusing kepala, ga juga sampai kebut-kebutan di jalan untuk kejar setoran, cukup dengan santai saja, uang mengalir terus. Modalnya juga ga besar-besar. Bisa menghibur rakyat lagi..

Daripada mikirin cicilan mobil yang buat pusing kepala. Kenyataan di lapangan lebih pahit daripada rencana perhitungan pendapatannya. Masih juga nombok untuk nyicil bulanannya. Atau pilihannya adalah menjadi full time driver. Mendingan odong-odong jaman now saja. Odong-odong jaman now juga sudah berubah, menjadi lebih elegan dengan desain baru all new odong-odong! Mengikuti perkembangan jaman. Odong-odong yang mungkin punya makna peyorasi sudah tidak berlaku lagi. Sudah tidak harus gengsi lagi kalau kita punya usaha odong-odong!

 
Kereta Mini Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *